About

Pages

Sabtu, 03 November 2012

5 Wanita Mirip Boneka Barbie Paling Terkenal di Dunia

5 Wanita Mirip Boneka Barbie Paling Terkenal di Dunia - Boneka memiliki kekuatan unik dalam menarik minat anak-anak. Namun bagaimana jika ketertarikan tersebut berlanjut sampai dewasa?

Beberapa anak di dunia sangat tergila-gila dengan boneka sehingga ingin terlihat sama seperti mainan plastik yang biasa dimainkan. Dan diantaranya semuanya, hanya sedikit yang benar-benar melakukan segalanya untuk mendapatkan penampilan tersebut.

Berikut ini adalah beberapa sosok yang membuat heboh di dunia internet berkat tampilan mereka yang sangat mirip dengan boneka.

1. Kotakoti


Belum lama ini, Kotakoti berhasil mendapatkan perhatian dari seluruh pengguna internet di dunia berkat peredaran fotonya yang sangat mirip dengan boneka barbie. Foto-foto tersebut beredar luas di situs jejaring sosial Asia dan Arab.

Bocah berusia 16 tahun yang memiliki nama asli Dakota Rose ini mendapat banyak pujian dari berbagai kalangan karena tampilan wajahnya yang sangat sempurna, hampir tanpa cacat.

Walau beberapa pengguna internet mengklaim foto tersebut sudah melalui proses editing di photoshop, namun bocah yang satu ini telah memiliki banyak penggemar yang memuja dirinya.

2. Venus Angelic


Venus Angelic, demikian nama panggilannya di Internet, merupakan gadis kelahiran London yang berusia 15 tahun. Ia meraih ketenaran saat video anehnya di YouTube menyebar secara luas dan menjadi sensasi di internet.

Video yang diunggahnya merupakan video tutorial mengenai bagaimana berdandan agar sama dengan boneka Asia, alias anime.

Kesukaan bocah yang bernama asli Margaret Palermo terhadap karakter anime dimulai saat dirinya tinggal di Jepang. Waktu 2 tahun di sana cukup membuatnya tergila-gila dengan berbagai karakter anime di negeri sakura itu.

Meski tidak sedikit yang menganggap aneh, namun banyak juga yang
Sekilas Info > Ingin tahu Cara Menurunkan Berat Bandan Atau info Pemutih Kulit alami dan aman, Klik Linknya.
menyukai gayanya, termasuk diantaranya sang ibu, yang sangat mendukung hobi unik anaknya.

3. Wang Jiayun
 
 http://www.whatsonchengdu.com/ent_images/4d6feff516e39_99.jpg


Wang Jiayun adalah seorang gadis asal China berusia 17 tahun yang menjadi terkenal dikalangan para blogger di Korea dan China setahun yang lalu, berkat wajahnya yang sangat mirip dengan karakter anime.

Wang mengumpulkan lebih dari satu juta viewer hanya dalam waktu sehari. Berkat kemiripan wajahnya dengan boneka, ia mendapat julukan baru bernama 'Chong Qi Wa Wa' yang berarti bonek tiup.

Belum lama ini, rahasia mengenai penampilan sempurna Wang akhirnya terungkap, yakni make up dan photoshop. Bahkan para penggemar yang pada awalnya sangat tergila-gila kini dibuat kecewa dengan kemunculan foto asli Wang yang beredar baru-baru ini.

4. Barbie Rusia


Tidak ada yang begitu mengenal sosok wanita yang satu ini, kecuali tempat asalnya di Rusia. Dan seperti wanita lainnya yang memiliki wajah yang mirip dengan boneka, gambarnya juga cukup populer di internet.

Tidak jelas bagaimana sang wanita bisa memiliki model wajah tersebut. Namun yang pasti, sepintas wajahnya memang sangat mirip dengan boneka barbie.

5. Angelyne


Angelyn mungkin menjadi orang pertama yang benar-benar memiliki wajah orisinil boneka barbie. Wanita yang sangat menyukai warna pink ini dahulu menjadi ikon di Los Angeles.

Sayangnya, seiring dengan usianya yang sudah tidak muda, popularitas Angelyn pun sudah menurun. Ia terakhir kali terlihat pada tahun 2009 silam saat mengendarai mobil corvette kesayangannya yang berwarna pink.

Meskipun waktu telah memudarkan kecantikannya, namun masih ada sisa-sisa kemiripan rupanya dengan boneka.
Terima kasih anda telah membaca artikel 5 Wanita Mirip Boneka Barbie Paling Terkenal di Dunia, Jika posting berjudul 5 Wanita Mirip Boneka Barbie Paling Terkenal di Dunia merupakan artikel bermanfaat silahkan share atau berikan tanggapan anda pada kotak komentar di bawah. Sekali lagi terima kasih atas kesediaan anda membaca 5 Wanita Mirip Boneka Barbie Paling Terkenal di Dunia.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...