About

Pages

Sabtu, 29 September 2012

cara dan tehnik bercinta tahan lama

Apa yang terjadi jika anda menghadapi suatu kenyataan bahwa sejenak sesudah pertandingan diatas ranjang, anda sudah langsung loyo? Tentu ini sangat mengejutkan dan membuat pasangan anda kecewa. Tapi jangan pernah menghancurkan harga diri anda hanya karena masalah ejakulasi dini ini. Ada banyak cara dan teknik tahan lama bercinta yang bisa membuat anda dan pasangan anda mencapai klimaks dan kepuasan seksual seperti yang diinginkan.

Jika dipelajari lebih mendalam, cara dan teknik tahan lama bercinta bisa sangat ampuh untuk mengatasi gangguan seksual ini. Sebagaimana yang telah diketahui, ketidakmampuan bercinta lebih lama dalam ranjang bisa disebabkan oleh masalah fisik dan psikis. Oleh sebab itu, jalan keluar yang tepat untuk mengatasi permasalahan ini adalah dengan cara dan teknik tahan lama bercinta seperti yang dibahas berikut ini:

1. Berlatihlah untuk bisa menahan ejakulasi dengan cara dan teknik tahan lama bercinta, ini bisa dilakukan dengan mengalihkan perhatian dalam otak. Jadi, jika anda hampir mencapai klimaks, segera hentikan dan tundalah ejakulasi tersebut sebagai cara dan teknik tahan lama bercinta.

2. Teknik pernafasan, cara dan teknik tahan lama bercinta ini sangat ampuh untuk membuat tubuh rileks dan mampu menahan ejakulasi agar tidak cepat keluar sebelum saat yang tepat. Pernafasan bisa dilakukan melalui hidung dengan teknik dan cara yang tepat.

3. Memakai kondom, cara dan teknik tahan lama bercinta ini berfungsi untuk mengurangi sensitifitas pada organ vital pria. Jika sensitifitas berkurang, kecepatan untuk mencapai ejakulasi bisa dikontrol dengan baik.

4. Cobalah gerakan memutar pada penis, cara dan teknik tahan lama bercinta ini sangat ampuh untuk mengontrol ejakulasi dan mempertahankan kebahagiaan di ranjang dengan lebih lama.

5. Cobalah posisi seks yang berbeda. cara dan teknik tahan lama bercinta ini bermanfaat untuk mengurangi daya penetrasi yang besar. Jadi istri berada di posisi atas dan suami berada di posisi bawah.

6. Lakukan foreplay sebelum berhubungan intim, mengapa cara dan teknik tahan lama bercinta ini dianggap efektif? Sebab hal ini akan membuat istri anda terangsang dan mampu meraih klimaks secara bersamaan.

7. Usahakan selalu berada dalam kontrol, sekali anda terlepas kontrol maka akan terasa sulit dalam mengendalikan ejakulasi.

Cara dan teknik tahan lama bercinta tersebut bisa dipergunakan sebelum berhubungan intim agar mencapai kepuasan seks yang diinginkan. Tak ada hal lain yang tak bisa dicapai asalkan mau berusaha belajar dan menemukan cara dan teknik tahan lama bercinta yang tepat untuk mengatasi gangguan seksual yang terjadi pada khalayak pasangan.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...